Sabtu, 09 April 2011

apakah benar mimpi akan menjadi nyata?

Malam ini malam minggu tanggal 9 April 2011. Malam ini malam yang melelahkan setelah di pagi harinya bertanding basket dan malam harinya menyiapkan aqiqahan.

Singkat kegiatan, acara aqiqah selesai, sy membuka laptop. Seperti biasa, setiap membuka laptop pasti membuka twitter dan facebook, serta menyelesaikan tugas-tugas, diselingi dengan menonton tv. Tugas pun selesai, sy menonton tv kemudian tertidur.

Inti cerita ini adalah mimpi yang terlukis ditidurku malam ini. Mimpi ini tidak sekali ataupun 2 kali terjadi, melainkan sudah berkali-kali dan terulang terus namun hanya berbeda pada kisahnya saja, intinya sy jadi.an dengan wanita yang sy idamkan. Padahal ketika akan tidur sy tidak memikirkan apa-apa, hanya memikirkan konsep tugas kelompok bahasa indonesia saja.

Mimpi ini mengisahkan diri sy yang tolol atau buta akan sikap Dia terhadap diri sy. Awal kisah, sy bersama sobat sy bernama Rian, ketika itu kami sedang pergi berdua menuju kampus. Seperti biasa kami pun bercanda ketika perjalanan dan tertawa-tawa. Setibanya di kampus, kami pun menuju ruang kelas. Sahabat sy yang laen sudah duduk di dalam kelas dan sedang mengobrol, mereka adalah Iris dan Lita. Sy pun menghampiri mereka dan duduk diantara mereka. Sy sangat kaget ketika Iris menatap sy begitu tajam dan penuh emosi. Sy tidak tahu apa sebabnya, apa permasalahannya, sy di situ menjadi bingung  dan bertanya-tanya.

Akhirnya Iris berbicara " maksud kamu apa yo ? mempermainkan Dia dengan cara mu selama ini, ketidakpastian akan kedekatanmu, kamu tau ga sih kalo Dia sudah mulai menyukaimu." Disitu sy hanya terdiam, tak bisa berkata-kata. Kemudian sy pun berkata " jujur...sy memang menyukai Dia namun ada 1 hal yang tidak dapat sy katakan kepada kalian, sy juga belum menemukan kepastian darinya, itu yang membuat sy bersikap seperti itu selama ini." (sy menangis ketika berkata seperti itu)

Kemudian Dia datang (wanita yang kusukai), ternyata Dia sudah berdiri di belakang Lita dan mendengar semuanya. Sy hanya termenung.............. Dia tersenyum, dan menyapa.

Sy benar-benar bingung. Akhirnya sy berkata jujur kapada Dia kalo sy memang menyukainya, dan sy langsung menembaknya disaat itu juga. Perkataan ku " *** jujur sy suka kamu, memang sulit untuk ku mengatakan ini tp ini lah cinta, sakit jika terus terbenam dalam hati jika tidak di katakan, maukah kamu menjadi kekasihku ?" Dia pun terdiam sejenak dan menjawab " iya, aku mau, aku juga suka kamu ** "
sy hanya berkata " *** nanti ada kejutan untukmu ", Dia menjadi penasaran.
Betapa bahagianya diriku saat itu. Kami pun selalu berdua ketika kemana pun, mulai dari di kampus, pulang kampus dan segalanya. Sampai-sampai sobat senasib sepenanggungan ku "Rian" menjadi terlantar, hehehe.

Itulah mimpi ku malam ini, walaupun mimpi seperi ini sering terjadi namun apa maksud dari semua mimpi itu ?
Apakah mungkin mimpi ketika tertidur itu akan menjadi nyata?
Atau hanya sebuah mimpi indah saja ?
atau......ini pertanda baik kedekatan diriku dengan dirinya atau malah pertanda buruk yang menjauhkan diriku dengan diriya ? ? ?

Mimpi memang misteri yang tak tahu apa maksudnya.........
Mimpi hanya menjadi kebahagiaan batin sesaat yang tak tersampaikan......
itulah mimpi ku, semoga menjadi yang terbaik untuk kehidupanku saat ini dan akan datang....amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar