Minggu, 30 Januari 2011

terdalam

ktika kita mendengar orang yg kita sayang dekat dengan orang lain atau bersama dengan orang lain, tak dipungkiri hati kita pst sakit. itulah kenyataan cinta, yg sewaktu-waktu bahagia, hingga sakit. ku coba untuk bertahan namun entah kenapa hanya sakit yg muncul ? tak ada secerah harapan. tataplah mata ku maka kau akan tahu segalanya. Ku tlah terlanjur menyayangimu, entah perasaan itu muncul dari mana? apakah dari kebersamaan ? mungkin memang benar kau hanya mimpi dalam lubuk hatiku, mimpi hanyalah mimpi, yg tak bisa ku miliki selamanya.
maafkan aku jika aku menyayangimu dan menunggumu, maafkan aku yg telah mengganggu kehidupanmu. cinta mu bisa menyayat hatiku dan cintamu pula yg bisa membahagiakan ku. cerita cinta memang tak ada habisnya, beranjak dari satu kisah ke kisah yg lain atau bahkan mengulang kisah yg lalu. kpn kita menemukan cinta yag seimbang diantara kita berdua? 
banyak sekali pepatah cinta, salah satunya jgn terlalu menyayangi seseorang jika tak ingin sakit, namun dalam kenyataanya TIDAK BISA..... 
mungkin benar jika kita menyayangi seseorang maka kita harus kuat untuk melepasnya.
sy cuma bs ucapkan terima kasih atas kebersamaanya selama ini, yg telah menumbuhkan kebahagiaan. 
tetaplah teringat dalam dirimu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar