Kamis, 03 Maret 2011

kepuutusan awal

Mulai saat ini jalani semua apa adanya dengan tetap ingat keputusan di awal, keputusan itu saya yg membuat , tidak ingin saya membelokkannya, tp apa daya bila sesuatu mendadak terjadi yang memaksa untuk memilih. Sekarang hanya mencoba untuk menjadi seseorang yang berkomitmen, tenang dan tidak lemah dalam segala hal karena kelemahan hanya membuat kita termenung, terdiam dengan fikiran hampa. Lihatlah setiap orang yang selalu tenang dalam menghadapi segala hal, kesabaranlah kuncinya. Sekarang, esok dan nanti saya akan mengungkapkan keputusan awal saya hingga saya mengerti arti kenyamanan dalam perjalanan hidup.

Merubah sikap memang sulit, tp lebih sulit lagi jika tidak merubah sikap yang tidak menentramkan batin. Butir demi butir telah saya temukan cara yang membuat diri saya tenang, dengan mengingat keputusan awal.
Kuatkan komitmen hingga tak berbelok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar